Tuesday, December 11, 2007

IA3 : Kelas Paling Kompak!!!!

abis uu slese (senin.10-12-07)..29 siswa-siswi lgs jalan bareng ke TP....Bayangin aja ramenya gmn..



taunya...hari itu....si MARIO lagi ultah..alhisal kita smua ditraktir DUCKKING...enak banget..yummy~....jd pengen makan lg..he5



MARIO gila tuw......uda tiap orang dikasi bebek panggang gede.....masi dikasih bonus sayur, tofu,siobak,siokee......pokoke kenyang pwuoolll kalo abis makan dari situ.....



yg enak lagi tuw...kita maen bom2 car...tabrak2an gt...untungnya ga sampe mencelat..



eh5....kt juga tidak melupakan virus narsis kt..kt foto2 d M Photo...silakan liat wajah cakep nan cute kt!!!he5...u can click the pic...2 see the larger image





1 comment:

Anonymous said...

kelas ini ga kompak kok...