Tuesday, May 13, 2008

Simpanan-nya Agung (g srius, cuma guyon)

CAUTION : ARTIKEL INI CUMA GUYON..CUMA BERCANDA..G SRIUS...JANGAN ADA YG ANGGEP INI BENERAN.UNTUK AGUNG "TRIMALAH..BIASANYA GW DISIKSA, G TRIMA KALO G LIAT ORG LAEN DISIKSA"

kalo di indonesia, homo itu tabu...
tapi kalo di belanda, homo itu diijinkan....

mnurut kalian???

kalo emg uda cinta maw gmn lg..y kan?!

gmn kalo di kelas kt ada yg ternyata homo??
akankah kita restui??
yg jelas, gmnpun parahnya, org itu tetep teman kt...

klas kt ini lengkap..
ada pasangan yg paling hot ERLIN x REMON
ada pasangan yg paling mesra FELI x ADRIAN
ada pasangan yg paling adem ayem HANSEL x MARGARETH

nah....kalo pasangan yg paling aneh ???
pasangan yg paling aneh itu ...........
AGUNG X SESEORANG

maap ralat, tepatnya 2 orang!! DUA ORANG !!!!

kita smua taw..agung itu orangnya baek, seru....mungkin karena itu dia jadi bahan REBUTAN 2 COWOK yg identitasnya masih rahasia.

buktinya bisa dilihat dari comment para "PACAR" - nya Agung..

lelaki_simpanan_agung said...
gung mengapa kamu
tidak mengakui hubungan kita gung...jahat kon

lelaki_simpanan_agung_yang_sebenarnya said...
oi2 atas sapa lo ngaku2 punyanya agung, agung itu punyaku oi, mau nantang
lo?kamu juga gung, mengapa hubungan kita tidak disebarluaskan, katanya kamu mau
jujur?

lelaki_simpanan_agung said...
woi
lelaki_simpanan_agung_sebenarnyaapa buktinya klo kamu seng sebenarnyajangan
boong lo aq loh ama agung dah resmi pacaran kok malahan dah pernah gitu2 an y
gung yah kenapa hubungan kita gak kamu sebarluaskan gung biar kita g usah
rahasia2an ama arek2

lelaki_simpanan_agung_sebenarnya said...
mau
nantang lo? sini gung, akui kalo kamu pacar kubuat artikel baru sini kalo berani
woi lelaki simpanan agung gadungan

lelaki_simpanan_agung said...
malu y toh nek harus
pasang fotogung seng bener sapa seh pasanganmu??aq kan gungmengapa kamu
melanggar janji suci kita

lelaki_simpanan_agung_2 said...
Untuk informasinya,
aq ganti nama ke ini bukan brarti aku mengakui kalau aku bukan pasangan resmi
agung cayank, tapi hanya untuk mempersingkat penulisangung, kamu masih ingat
ketika kita berjanji akan mencintai satu sama lain sampai akhir hayat, dan
dinikahkan oleh orang bule (meskipun tidak sah)? akuilah bahwa kamu kekasih
sejatiku


Begitulah percakapan para orang2 yg memperebutkan Agung.

Siapa kedua cowok itu ??? Seberapa jauh hubungan mereka???

Smuanya masih misteri......

Karena itu, bagi yang mengetahui perihal hubungan itu harap segera memberi konfirmasi melalui comment

CAUTION : ARTIKEL INI CUMA CANDAAN DOANG!!! JANGAN DITANGGAPI SERIUS

37 comments:

heathran said...

WakAkAkaAkA
Gung2 ternyata kon jek parah
wkwkwkwk

eh namaku kok diikut2no swt
hapus plz namaku

Act² said...

jased
gak penting cak artikel iki

mendingan pasang yg wkt itu ma arek2 rame2 pas bahasa inggris

wkt itu arek2 pake kostum aneh2 yg berasal dari koran
ada siska yg tampil berani
ada golden sang tuxedo bertopeng tapi kaya robot
ada sailormoon yg narsis

buatin donks
aq males
hehehe
ntik klo perlu fotonya aq ada beberapa
hehehe
sekian dan terima kasih

Coins said...

iya mending yang baju koran aja keren peks

lelaki_simpanan_agung said...

jadi kalian tidak merestui hubunganku sama agung ya??

kenapa kalian masih tidak bisa menerima kisah cinta kami
padahal aq kan sudah sungguh2 mencintai agung

harigai kami plzz
kami saling mencintai loh

lelaki_simpanan_agung_2 said...

Ternyata dibuat juga artikel ini... tapi aku senang kok hubungan kami diketahui, ya kan yayang agung

Gung, aku percaya kamu mencintaiku layaknya aku mencintaimu =)
aku nggak kayak 1 orang gila di atas yg ngaku2 sebagai pasangan kamu

aku percaya kita saling menyayangi gung... ya kan say?

lelaki_simpanan_agung_3 said...

loh agung mana yang kamu pilih aq atau dua orang lainnya aku rela kamu tinggalkan kalau itu untuk kebahagianmu

Coins said...

Semua wanita di dunia ingin di sayang
ingin di cintai dan ingin di "lindungi"........

Seorang wanita cukup bahagia dengan memiliki seorang Pria yang jujur, Bisa melindungi, dan bertanggungjawab......
Wanita ingin di lindungi sebagai layaknya "seseorang yang special"
Tidak perlu Kata2 yang Indah..... Janji2 yang Tinggi, dan tidak perlu banyak ngomong........
wanita hanya ingin perlakuan yang layak, dan kasih sayang yang tidak terlalu berlebihan...

Kebanyakan wanita suka Di cintai, dan bisa melakukan apa saja demi cinta nya itu.....
tapi seharus nya wanita bisa melihat jauh kedepan.....
laki2 di dunia tidak lah hanya seorang......
bagi yang Masih pacaran jangan terlalu DALAM mencintai pacar kalian, belum tentu dia jodoh kalian.....
tetapi jangan juga mencintai setengah hati.....
karena bisa membuat pasangan kalian sakit hati.....
selama kita merasa nyaman dengan pasangan kita...
maka kita bisa lebih nyaman dan bisa santai menjalani hubungan
tapi kalo kita sudah merasa gak nyaman dan tertekan maka hubungan itu harus segera di akhiri.....

menjalin hubungan tidak hanya berbekal kan CINTA
tapi juga sangat perlu kenyamanan dalam menjalani NYA......

Bagi kalian Laki2:
Berilah perlindungan dan kasih sayang pada pasangan kalian....
Sayangi lah pasangan kalian dengan Ikhlas.....

"Sayangilah orang yang kamu sayangi dan jadilah pelindung nya
Yang akan selalu di dekat nya tanpa harus memiliki.....
Selama kamu mempunyai rasa SAYANG terhadap pasnganmu
Maka memiliki ato tidak memilikiNYa itu adalah hal yang tidak
Penting. Selama bisa melihat orang yang kita sayangi bahagia,
Itu sudah cukup Puas.... "

SchyZeR said...

^
^
^
....




aq g percaya klo yg nulis kek gt
*****
sungguh aneh..

Coins said...

^
^
^
^
^
^
so bullshit mati ae lah

L the greatest detective said...

setelah menyelidiki sekian lama ahkirnya saya hampir menemukan jati diri dari kedua orang tersebut
1. keduanya dalah sisawa smak st louis1
2. pria kesa orang tinggi kurus
3.pria kedua seorang pria menggunakan kacamata
4. karena ada pria ketiga maka saya akan menyelidikinya terlebih dahulu

meong said...

hhhhaaaaa??
agung gile???? 3 co diembat ???

para lelaki simpanan agung..gmgn niy??

yah...jangan males mak!!!cepet bikin artikel baju korean..gmn siy para kontirbutor ini!!!

Archi said...
This comment has been removed by the author.
Bety said...

idih kapan aq pacaran sama agung ga lah yaw

lelaki_simpanan_agung said...

gung mengapa kamu tidak mengakui hubungan kita sih gung

padahal kalau kita bersama kamu selalu mengatakan bahwa kamu mencintai aku
....

apakah kamu malu berpacaran dengan aku

jawab gung

lelaki_simpana_agung_3 said...

agung cuma sebatas itukah cintamu padaku gung"bgm jauh by caramel"

meong said...

gung..gmn ini..si bty jals2 nulis kayak gt low!!!

para lelaki simpana, gmn ini??posisi kalian semakin diacuhkan..agung cuma ambil keuntungan, setelah bosan, kalian dibuang2 gt..saknoe

thania said...

bwakakaka matek medeni ngene!!!

Coins said...

Belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna



Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan.

Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan.

Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan,Itupun adaah kesempatan.

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut,Bahkan dengan segala kekurangannya,Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.

Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah pilihan.

Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lainYang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu Dan tetap memilih untuk mencintainya,Itulah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik,Datang bagai kesempatan pada kita.
Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan.Pilihan yang kita lakukan.

Berbicara tentang pasangan jiwa,Ada suatu kutipan dari film yang mungkin sangat tepat
"Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil"

Pasangan jiwa bisa benar-benar ada.Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang yang diciptakan hanya untukmu.

Tetapi tetap berpulang padamu
Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak...
Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah pilihan yang harus kita lakukan.

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai TETAPI untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

lelaki_simpanan_agung_2 said...

gung.....
aku kecewa.......

hatiku pedih gung......
air mataku mengalir saat aku menulis ini.......

gung.....
kalau begitu maumu silahkan.....
aku akan menunggumu sampai saatnya kamu kembali....
aku tetap mencintaimu gung....

pengagum_agung said...

agung>>lelaki yang mempunyai daya tarik bagi lelaki maupun perempuan

Martin_the_bigcactus said...

mati ae kabeh...
GLODAK BRUAK BLAR PRYANG UEKK SORR!!!

maaf habis muntah
gung... akhirnya terungkap klo u yang hombreng kan
gua ni orang normal g kaya lu,
mentep pek cyn jleb sampe k dalman hati, HUAHUAHAUHAUAHUAHUAHUAHUA

meong said...

ha5...gw gitu low tin!!!

tp yg homo bkn cuma agung aja..masi ada banyak co homo d klas kt..sebut aja :
1.MARTIN aka HOMBRENG (homo brengsek)
2. Mo2n yg sudah pny erlin
3. Do2 yg sampe skr5g masi menunjukkan tanda2 homo
4. Andre yg sk peluk2 mo2n

Coins said...

@ kucing lu cuma liat gw peluk2 momon duank yah ga pernah liat yang lain wakakakak(gawat gw jadi edan)

Act² said...

@ meong : setuju

selamet aq sek normal
sing paling gak aneh2 yo aq tok
wkwkwk

bagi yg laen
kapok
hubungannya ketahuan
laen kali blajar merahasiakan hubungan gelap semacam itu
hehehe

Heathran said...

sejak kapan aku termasuk list laki2 homo, aq normal coy, perilakuku hanya iseng semata di kelas , nek mbek andre iku yo andre e seng bahaya bukan aq e

peace all

AxeRotH said...

remon menurutku soale de e dah ada erlin
tapi emang klo punya cewek g menjamin sih g homo,buktiya agung dah ada betty masih aja homo

lelaki_simpanan_agung said...

dulu saat kita jadian..........

agung: Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama...

aq: Apakah kau rela kalo aku pergi?

agung: Tentu tdk! jgn berpikiran spt itu!

aq: Apakah kau mencintaiku?

agung: Tentu! Selamanya aku akan tetap begitu

aq: Apakah kau pernah selingkuh?

agung: Tidak! aku tidak akan melakukan hal buruk itu!

aq: Maukah mau menciumku?

agung: Ya

aq: Sayangku...






tapi sekarang gung.......







yang terjadi skrg adalah situasi dimana dialog itu dibaca dari bawah ke atas

tidaaaaaaaaaak

meong said...

agung..ternyata kaw org macam itu..sbg teman, gw kasian ama lu..tp lebih banyak malunya krn pny temen kyk gt

AxeRotH said...

gung aq liak dialog iku kok rasane so sweet soro

lin said...

loh agung tuh homo sengguan ta?
bukane ambek BeTTy?
BeTTy kan cewe to?
loh agung selingkuh ta?
loh agung iki palingan suka ambek cowo ambek cewe juga..
jadie isa ambek semuane...
gak ta?

AxeRotH said...

erlin iki ketinggalan jaman soro pek
agung iku emang homo dol

buktie de e suka pegang2an tangan ama dodo

kadang2 ae moro2 tanganku dipegang

tapi lin meskipun dia homo kita harus tetap berteman dengan dia

Heathran said...

lin gak liat pas aq di blakang di pucuk2no mbek agung
ngeri soro cak

untung pas itu gurue dateng
fiuh

agung memang biseks kok

AxeRotH said...

tapi lin meskipun agung iku biseks spt yg dikatakan remon

tolong tetap berteman sama dia

karena dia tidak berbahaya bagi perempuan

tapi dia sangat berbahaya bagi para lelaki

btw para lelaki simpanan iku sapa seh

penasaran sapa ae lelaki simpanan e agung

coins said...

jangan smapi ini menjadi kasus di BK terahkir taun ajaran ini wew

coins said...

buat agung,

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan."
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

Pada saat orang yang kau SUKAi menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANGi menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

meong said...

wah..kalo ini sampe jadi kasus terakhir di bk mnurut gw g masalah siy...plg masalahnya cuma "ada temen yg stuju dg kehadiran homo di ia3"...justru bagus kalo j masalah...

biar agung dan para simpananya bisa terang terangan...yg laen jg biar blajar menerima perbedaan..homo g masalah!!!!

AxeRotH said...

kasian lo agung dan pasangan2nya harus menutup diri dari publik krn malu...
aku harap temen2 dpt menerima agung apa adanya shg dia dpt pacaran dgn nyaman