Sunday, July 6, 2008

Manusia Sekarang Sudah Gila dan Tidak Berperikemanusiaan!!!!!

Banyak orang sekarang memelihara binatang. Apa salahnya???? Memang tidak ada salahnya tapi yang salah pada cara mereka memperlakukan binatang. Banyak orang memberi makan dan merawat binatang lebih daripada meperhatikan orang - orang di sekitar mereka. Binatang mereka diberi makan yang mahal - mahal dan dirawat di salon, padahal di sekitar mereka ada orang yang mau makan sesendok nasi pun tidak bisa. Betapa sangat irasionalnya!!!!!! Di manakah pikiran dan akal manusia sekarang???? Apa karena merasa sama kaya binatang jadi lebih memperhatikan binatang Sampai sekarang saya tidak habis pikir bagaimana pikiran orang - orang ini????

Saya juga coba memperhatikan orang - orang yang memelihara binatangnya dengan amat sangat ini juga kurang memeperhatikan orang di sekitarnya. Ini hasil pengamatan saya sendiri.

Saya mendapat 2 contoh ada nenek yang mempunyai kucing memberikan harta kekayaannya kepada kucingnya buka ke lembaga sosial, saya pikir orang ini sudah sangat gila!!!! Satu lagi seorang nenek mempunyai seekor anjing. Sama juga ceritanya jadi tidak saya ceritakan lagi.

Saya mohon bagi yang lebih memperhatikan binatang daripada fakir miskin tolong mulai introspeksi diri, sebab semakin lama semakin saya rasa semakin tidak benar!!!!!!!

22 comments:

Lin said...

wah..gak tau ya,,
kalo memang sayang binatangnya ya mau gimana lagi...
huehe..

cindy said...

kalo soal warisan it memang gila....

tp kalo soal makanan sama salon..peliharaan perlu low..emg mahal...tp kalo binatang kayak anjing dkasi makanan yg bkn dog food sbnrnya g baek buat pencernaannya..

kalo ada sanggahan anjing liar gpp tu makan sampah, anjing gw malah gw kasi makan nasi gpp...yg ngmg kayak gini..mikir lagi kalo ngmg!!!memang gpp, tp kalo terus2an g baek..sama kayak manusia..kalo manusia makan gorengan yg dcampur plastik..dlm jangka waktu pendek siy gpp...tp jd cepet matek

~Wang~ said...

@cindy : Tapi apa anda tidak pikir bahwa fakir miskin mendapat nasi pun tdk bisa!!!!! Hewan lbh bisa mencari apa yg baik bagi dirinya tdk seperti manusia. Apa anda tidak berpikir bagaimana jika manusia yg mencari makan di sampah dan hewan mkn dog food????? Itulah yg banyak terjadi saat ini!!!!

Pokemonmonmon said...

y apa nek dituker anjing makan sampah
manusia makan dogfood?
wakakkakakakak
juayus

iki jadi ajang debat rasae

gpp to aq pernah baca nek punya binatang peliharaan iku menunjukkan org itu perhatian mbek sesamane
di mana gitu
gitu lah
anjingq ilang hix
tp beno gak ngurus gratisan ae kok
wkwkwkwk

Prok@riot said...

Udahlah, kita g usah ngeributin tentang itu. Benernya sah - sah aja koq kalo merhatiin binatang, asal g berlebihan aja.
Binatang juga makhluk hidup, kan? Kalo orang yang merhatiin binatang itu brati org yg merhatiin kehidupan. Kehidupan itu terjadinya di bumi susah lo... Perlu energi yang sangat besar untuk membuat unsur2 anorganik co: C,N,H,O,P bereaksi membentuk senyawa organik yang membentuk kehidupan yaitu protein, lemak, dan asam nukleat. Lalu tw g.. zat - zat itu lalu membentuk gumpalan - gumpalan yang disebut protobion. Lalu protobion2 yang banyak jenisnya itu menyerap RNA, materi genetik yang pertama kali dan juga bentuk enzim yang pertama kali. Protobion2 itu terus menyerap materi organik smp mjd tidak stabil dan pecah. Lalu terjadi seleksi alam, protobion2 yang paling stabil akan bertahan hidup dan menurunkan karakteristik proteinnya pada pecahan2nya. Menghasilkan protobion yang stabil. Lalu salah satu protobion itu akhirnya ada yang menyerap klorofil dan akhirnya terbentuklah organisme autotrof yang pertama kalinya. Lalu terjadilah mutasi2 yang menyebabkan organisme jauh beraneka ragam. Setelah berjuta2 thn, barulah ad kehidupan seperti skrg ini. Ada anjing, kucing, manusia, masalah... (masalah memang banyak timbul setelah manusia ada). Nah, sekarang stlh tw tentang sulitnya terjadi kehidupan di bumi ini. Maka sah2 aja kan (malah wajib sebetulnya..) kalo kita memperhatikan semua bentuk kehidupan di bumi ini. Bahkan sebetulnya manusia itu adalah organisme pembawa masalah di planet ini. Manusia lah yang punya kemampuan untuk merusak bumi ini. Tapi meskipun begitu kita juga tetap organisme tingkat tertinggi, makhluk TUHAN yang paling mulia. Kita punya kuasa untuk menguasai dan memelihara bumi ini. Jadi, untuk berikutnya pasanag artikel tentang global warming dong.. Kita kan harus menyadarkan orang2 utk menyelamatkan bumi kita..

Prok@riot said...

Tw ga?? Kalo kalian semua yang lagi mbaca comment ini matiin komputermu semua.. trs alat listrik - listrik lain.. (Kalo perlu matiin aja listrik sekampung) g kemana - mana pake kendaraan.. (masa ke warnet sebelah aja pake motor, ya ga Ned??).. Matiin AC mu.. (kipas angin aja cukup laa..) trs nanemi pekaranganmu, pake tanaman2 tentunya. (ya masa gtw, yg ditanam ya pasti taneman la..). Kamu uda mbantu bumi untuk bernapas lo.. Atmosfer bumi kita ini uda tinggi banget kadar CO2 nya. Kalo kamu g ngelakuin ini dr skrg, berarti kamu menyiapkan asap knalpot untuk dihirup ama bayi2 mu beberapa tahun lagi.

pikachu said...

dewa bacod di atas
sopo iku z

Prok@riot said...

Yah, beginilah susahnya ia3. Ad org bicara serius dibilang bacod. Apa gunanya pelajaran BK 3 jam dulu itu ha?? Emg nya km mw ta kalo km nanti sudah pny keluarga trs hidup di bumi yang rusak berat!?

Prok@tiot said...

Wakakaka..
Just kidding koq, no offense!!
Tp beneran lo kita harus nyelamatin bumi ini dr sekarang.

pengen_tau said...

io prokariot iku sopo
cek niate nulis uakeh koyok ngono
g kesel ta tanganmu

niate seh nek ngasi comment

axeroth said...

io prokariot iku sopo
cek niate nulis uakeh koyok ngono
g kesel ta tanganmu

niate seh nek ngasi comment

axeroth said...

eh sori double post
maksude maune tak batalno pakek nama pengen_tau iku
soale katae cindy hrs pake nama seng dikenal
baru inget

~Wang~ said...

@prok@riot : Tulis identitas jelas. Plg kalo gak ferry ya stella. Tapi suspect utama stella karena akhir2 ini mulai berkelana di dunia maya.

axeroth said...

iku bukan km ta ger
takira km

nek feri ato stella seh kok ketokane stella yo
soale nek feri pasti pake nama Avant Garde
g tau lagi nek de e ganti nama

Prok@riot said...

HA3x... Pada penasaran yo??
Aq ini makhluk tertua yg hidup di antara kalian. Bahkan sebetulnya aq ini nenek moyang kalian semua, para eukariot. Kalian, para homo sapiens, yang baru ada di bumi ini sekitar 100.000 tahun yang lalu, berani - beraninya merusak bumi. Padahal para prokariot yang sudah hidup di bumi selama 3,5 milyar tahun lebih, dan juga yang telah membuat atmosfer bumi kita ini layak dihuni oleh kalian, organisme heterotrof, tidak pernah sekalipun melakukan tindakan yang merusak bumi ini!!!

axeroth said...

sapa ya itu
audi yo
kok rasae mirip2 audi gaya bicarane
g tau lagi seh

bukan audi feri cindy said...

audi, ferry, ato cindy
tersangka ku
permainan detektif iki

axeroth said...

masalahe audi blom ngepost nde sini blas

soale audi biasane lak sering ngepost seh

g tau lagi yo
mosok feri

nek feri de e mosok ben hari ke warnet

diliat dari waktue ngepost seh ketokane bukan feri

wes mboh malah analisis iki

sori yo ger oot

bukan axeroth said...

nek gitu anak seng inet di rumah? wkwkwk
mbohlah gak penting

~Wang~ said...

Ahhh gpp. Suspect utama saya Stella. Gak mungkin kalau audi dkk belain nulis sepanjang itu. Dan mengapa saya blg Stella. Alasannya sudah saya tulis d atas.

SchyZeR said...

loh?kok g ad sg nuduh aq se?aq yo blon iqutan ngomong pdhl
wakakakakak
lets back to topic
aq stuju klo yg sampeq mahal2 bgt
tp klo ke salon ae ga parah2 amat lah
kan qta hrs sayang binatang juga
biarpun anjingq slalu terlantar d dpn rmh
mandi ae jarang
wakakkaakak

Ronney said...

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini