Sunday, October 5, 2008

Psikolog, membantu atau menjerumuskan????

Bagi teman - teman yang mau jadi psikolog saya punya beberapa hal yang perlu diperhatikan, sebab jika hal ini dilanggar berdosa bagi psikolognya dan menjerumuskan pasiennya.

Psikolog adalah suatu pekerjaan yang berusaha mengerti perasaan orang yang mengutarakan isi hati. Tapi bagaimana jawaban banyak psikolog??? Mereka selalu berusaha memberikan hal yang baik - baik saja, mereka tidak mau berkatan sebenarnya sebab pikiran mereka client mereka adalah uang yang mengalir.

Bagaimanakah seharusnya???? Jika ada orang jelek datang ke psikolog, dia tidak mau mengakui dirinya jelek, psikolog yang baik harus bilang dia jelek, supaya dia tau bagaimana sebenarnya dirinya, jangan biarkan dia hidup dalam kebohongan sebab membiarkan dia hidup dalam kebohongan adalah dosa besar, dikatakan dalam Amsal12:17, Amsal 28:23, Amsal 12:22, Amsal 19:5.

Sekarang saya mau bertanya, adakah psikolog bilang homoseks itu dosa???? Mereka bilang homoseks itu hal biasa. Jika anda seorang psikolog yang baik, katakanlah homoseks atau lesbian adalah dosa dan kekejian bagi Allah lihat Ulangan 22:5.

Bagaimanakah anda??? Mau jadi psikolog benar atau rusak????

49 comments:

SchyZeR said...

weleh
ini thread bwt inu
numpang pertamaxxx ae wes

archi said...

yah mnurut sy kalo jd psikolog bukan berarti jd pembohong yg cm nyeneng2no klien / pasiennya ya to..

jd psikolog justru harus ngasi pandangan hidup yg bener..

kalo emang kyk kasus contoh dr garry (soal org jelek itu), ya justru si psikolog seharusnya bukan bilang kalo pasiennya tuh ganteng dsb, dkk, dll...

justru pasiennya harus dikasi tau ya to, kenyataan hidupnya, tp ga dibuat pts asa, melainkan dikasi smgt baru... itu kan kerjaane psikolog? kalo pasiennya ngeyel dy tetep ganteng, ya pasiennya yg psikopat.. wkwkwkwk! bukan ke psikolog lg deh, haruse ke psikiater ato ke Menur!!

^^ hehehhe

~ARCHI~

Avantgarde said...

Wew, kelihatannya menarik nih.

Kl mnrtq, g semuanya hrs dikatakan, Gar.
Contoh, kalo misale ad org xg cacat. Mukanya anur, dia kena kanker kulit yg mbuat mukanya dy jd ky "the thing" di film "fantastic 4". Gara2 kena penyakit itu, dia dijauhi sama org2. Misalkan dy dulunya direktur sebuah perusahaan yg terkenal. Lalu trs dy diturunkan dr jabatannya gara2 tjt image perusahaannya rusak. Akhirnya krn stress, dy kluar dari perusahaan itu.
Akhirnya dy pg ke psikiater, lalu msk kt sbg psikiater mw blg kl mukanya itu emg ancur, en dy g pantes jd direktur perusahaan yg terkenal. Itu kan pasti mbwt dy tmbh down. Justru kt hrs ngyakinin dy kl g smua org nganggep mukanya itu ancur. Jadi g usa mikirin pendapat org2 di tmpt krj lamanya itu.

Lalu, utk soal homoseks..
Emg bwt qt, yg umumnya Kristiani, hal itu emg dosa. Tapi, kan blm tentu org yg homoseks itu org Kristiani?? Km g blh mbw2 agama d sini, Gar. Kl gt sama aja qt maksain agama kt ke dy. Mgkn qt bisa aj blg ke dy kalo homoseks itu g dibenarkan d byk kalangan msyrkt. Tapi, km g blh lgsg bilang itu dosa, menurut kitab suci qt. Siapa tw dy pny agama ato kepercayaan yg g ngelarang homoseks. Qt hrs nghormatin itu, jangan jd sperti para ulama2 anggota FPI (Front Pembela Islam), Al-Qaedah, dan organisasi2 semacamnya yg nganggep dunia ini hny milik agama mereka.

Raikage said...

aq ikut pendapate ferry wes

~Wang~ said...

Maaf Fer, tapi di dunia yang namanya homoseks itu adalah kerusakan manusia, jangan berpikir liberal!!!!! Kalau bisa kita harus meluruskan semua kekacauan manusia.

Untuk yg contoh gw itu juga merupakan kejelkan manusia, manusia senang dirinya selalu ditipu kalau bisa minta untuk dirinya ditipu terus. Tapi STOP!!! Itu harus dihentikan kita harus blg sebenarnya.

coins said...

bingung aku jadi psikopat ae wes

cin said...

apa ukuran yg digunakan untuk menentukan sesuatu itu buruk atau tidak?

kalo menurut saya, ukurannya adalah mengganggu org laen apa g..bukan semata2 agama dan kitab suci

agama memang panutan, tp bukan berarti agama selalu benar...dalam hal ini, saya rasa katolik dan kristen memang mempunyai lebih sedikit kelemahan..tp bukan berarti 2 agama ini g pny kelemahan....

jd, jgn semua persoalan kita kembalikan pada agama.

homo/lesbi emg g enak diliat...kt berhak mencegah org2 terdekat kt untuk jd homo/lesbi...tp mreka smua kan sudah cukup dewasa untuk menetukan pilihan.selama pilihan mreka tdk mengganggu kita..saya asa kita g perlu terlalu mencampuri urusan mreka.

archi said...

saya stuju bgt sm cin...

soal standarisasi kebenaran.. itu jg dilihat dr sudut pandang yg berbeda Gar..

kalo km tanya ke ahli agama soal hub sesama jenis, pasti salah lah (aku ya stuju kalo itu salah! hehehe), tp kalo km tanya ke ahli sosiologi, psikolog (pokoke yg kerjae tu berkaitan dgn psikologi manusia & hidup sosial), mereka pasti jawabe itu bukan hal aneh.

hub sesama jenis emang dilarang agama (juga dilarang biologi, krn merusak kesehatan alat kelamin kita! wkwkwkwk! masak kalo homo, "pedang2an?" hehehe), tapi sm hukum di bbrp negara, hal itu dibenarkan.

kalo ada yg homo di Indo, pindah aja ke luar negeri (Eropa & Amrik tuh), PASTI LANGSUNG DIRESTUII! benran

di belanda aja jualan ganja, mariyuana, perdagangan cewek, itu halal di negara itu... padahal itu kan dilarang?

nah, jadi kalo menyangkut problemnya, smua tu tergantung sm pandangan yg dipake.. agama ato sosial? itu pertanyaane..

masalahe, psikolog lbh byk memakai ilmu2 sosial dan psikologi manusia ketimbang agama.. itu konsekuensinya & itu uda hal umum

kalo mau menyelesaikan masalah lewat agama, ya JGN PERGI KE PSIKOLOG. pergi aja ke pemuka agama anda, pasti dibantu dgn baek kan? ^^

btw, soal muka jelek yg jd direktur, kalo ditanya ke psikolog, ya jawabe pasti melihat postifnya kan..

coba, kalo masalah org jelek ini dibawa ke pemuka agama, jawabane gmna? aku yakin, jawabane bakal serupa. ^^

soal "MELURUSKAN KEKACAUAN MANUSIA" sperti yg dibilang GArry, aku ga stuju sm hal itu... aku sependapat sm Ferry...

bukan hanya dgn pandangan memaksakan ajaran agama sendiri kpd org lain, itu jg jadi gerakan yg fanatik ya to lama2... bs2 jd kyk para FPI dkk...

prinsip mereka yg mgharuskan smua org dalam kondisi yg sama dgn mereka kan gak bener.. nah, kalo sikap "MELURUSKAN KEKACAUAN MANUSIA" yg km tuliskan & km sebutkan itu GAr, lama2 jg jd hal yg sama dgn FPI dkk gt dong...

pecae yah!! jgn ada yg berantem loh gara2 post iki! peace! ^^ kt smua berdiskusi utk tujuan yg lbh baek!

~ARCHI~

~Wang~ said...

Hei2 MELURUSKAN KEKACAUN MANUSIA artinya menyelamatkan manusia dari kekacauan zaman. Tidak perlu memaksakan, kita memberitakan kebenaran, jika Roh Kudus bekerja dari dirinya maka ia akan beriman dan menerima. Kalau tidak terima ya sudah, itu namanya Anugerah Keselamatan, bkn kita yang memilih Tuhan, tapi Tuhan memlihi kita. Jika kita tetep rusak waspada, kita berarti bukan manusia yang diselamatkan.

Kalau homoseks dan lesbi diperbolehkan itu merupakan suatu kebobrokan dunia, kalau kita terus berpikir liberal, ini boleh itu boleh, terus kita berpegang pada siapa. Perlu saya ksh tau sesuai dengan Kejadian 3:1-6, Hawa jatuh dalam dosa, karena Adam berpikir liberal. Mengenai penjelasan mengapa Adam berpikir liberal, kalau mau tau bisa PM saya, nanti saya jelaskan.

~Wang~ said...

Ini ada pendapat dari tmn gw di Jakarta yg buka blog ini, untuk masalah theologinya gak bisa diragukan

to avantgarde: imajinasimu hebat.sayang di dunia ini ga ada yg kaya gitu.ceritamu itu terlalu berlebihan..klo emg ada jangan main2 permisalan aja.contohnya mana?
ok, klo jawanbanku, harus memberitahu yg sebenarnya.itu mslh etika juga..justru dengan jadi psikiater kta mengakui dia ky gtu, dia harus diberitahu kondisinya sesungguhnya, tetapi kita membantu mencari jalan keluarnya.contoh: "Tuhan tidak memandang rupa; atau tenang aja, semuanya dalam kontrol Allah, mari kita berdoa bersama.pasti ada jalan keluarnya." Bandingkan jg contoh di Alkitab: Yusuf
mslh homo:
pertama aku mw tanya km percaya bahwa segala sesuatu itu relatif atau absolute?kl km jawab relatif, ak mw tanya 1+1 brp? 2 ngga? absolute atau relatif? absolute. tau kenapa ada relativisme?karena manusia sudah jatuh dalam dosa. tau knp orang-orang yang di luar agama Kristen selalu menyelidiki berdasarkan alam/ketoleransian/filsafat atau apapun. karena mereka tidak punya konsep ttg dosa..knp kita tahu ttg dosa, karena Alkitab adalah WAHYU ALLAH pada kita.sebernya aku lbih suka klo kita hadapan2 aja..
kita sebagai orang Kristen yang yakin bahwa Allah kita adalah Allah satu-satunya, tentu meninggikan Alkitab yang menjadi otoritas tertinggi(termasuk hal itu salah atau benar, baik atau buruk) dalam hidup kita. karena apa? karena Alkitab adalah wahyu Allah, sang pencipta segala sesuatu. kalau kita sudah tau itu, maka segala aspek dalam Alkitab harus kita taati baik yang tersurat maupun tersirat.

to cin:
kurang lbi sama spt atas.
"jd, jgn semua persoalan kita kembalikan pada agama." trus apa?km bilang kalau yang penting tidak mengganggu kita ya?standart ukuran mengganggu seperti apa? kalau km g yakin pada agamamu sendiri ya lebi baik km jadi atheis aja.ga usa percaya apa2.ngpn trus kristen?kl km belajar sungguh-sungguh, km g mungkin mengeluarkan kata-kata ky gtu.

to archi:
sama ky avantgarde n cin
memang kita harus jadi ky FPI.tp FPI salah, kita benar.knp kita yakin kita benar?karena bukti2 diatas.terlebih lagi karena kita telah diberi anugerah Allah untuk mengerti hal tersebut.

cin said...

ck5...kalo jawabannya smua anugerah allah sih tetep aja namnya maksain agama...

jujur aja, ak bukan atheis, ak percaya tuhan, tp ak g percaya sluruhnya dengan kitab suci.

kalau mau dilihat....
1. perjanjian lama

tulah k 10 adalah semua anak sulung bangsa mesir mati..selain itu juga ada harus memberi darah anak domba di pintu supaya malaikat maut melewati rumah orang yahudi.

dari bagian ini, menurut saya ada kesalahan besar. pertama, apakah semua orang mesir jahat sampai pantas kehilangan anak sulung mereka?apakah alah sebegitu piciknya hingga ia tidak peduli lagi dengan orang mesir?

kedua,kenapa harus pakai tanda darah anak domba supaya malaikat tahu?bukankah bagian ini justru menunjukkan bahwa alah tidak berkuasa sampai harus mengandalkan tanda dari manusia. yang perlu disoroti lagi adalah "darah anak domba".saya bukan vegetarian, akan tetapi saya mendukung vegetarian dan ingin jadi vegetarian walaupun susah.

dengan menggunakan darah anak domba menunjukkan bahwa allah cukup kejam sampai tega mengikut campurkan binatang yg seharusnya tidak ada sangkut pautnya.

kalau ada bantahan, binatang diciptakan untuk manusia (sesuai kitab kejadian), saya juga perlu bertanya "apakah binatang tidak punya hak untuk hidup?"

2. Perjanjian baru

pada bagian kematian herodes (kisah para rasul), dikatakan bahwa ia menyuruh orang-orang menyerukan "ini adalah suara alah, bukan suara manusia". karena kata2 itu, herodes akhirnya mati ditampar malaikat dan mayatnya dimakan belatung.

dari bagian ini bisa dilihat betapa alah yang nampak adalah alah yang pemarah, pencemburu, dan kejam. jangan samakan alah dengan manusia

memang herodes adalah raja yang jahat, kejam. tp, apakah alah sebegitu gila hormat sampai kita harus benar2 menjaga kata2 kita dihadapannya?harus sopan?

kalau alah bisa menghukum herodes seperti itu, kenapa ia tidak langsung turun tangan menghukum hitler?

jelas bagian ini bertentangan dg yesus. yesus mengatakan bila ditampar pipi kirimu berikanlah pipi kananmu. kata2 ini sudah cukup menunjukkan bhw seharusnya alah toda segila hormat itu.

menurut saya, alah begitu sempurna sampai ia tidak peduli lagi apakah yg datang pd nya itu org miskin, atau orang kaya, org yg bisa bicara dengan bahasa yg baik atau tidak.ia hanya peduli apakah kita tulus atau tidak.

walaupun saya tidak yakin dnegan identitas yesus, tapi saya tetap memilih jadi katolik. karena, setidak2nya, jika yesus bukan tuhan, paling tidak dia adalah orang yg sangat berprikemanusiaan dan mengangumkan.

bagi saya, katolik adalah yg paling cocok untuk saya. walaupun ada bagian yang saya kurang setuju dalam alkitab, saya berusaha menerima bagian itu.]

seperti kita ketahui, alkitab bukan dibuat dg cara yesus bicara kemudian ada juru tulisnya, tp dari tulisan2 orang banyak kemudian disortir lagi. saya memaklumi apabila ada bagian yang kurang sesuai. lagi pula, injil (matiu, markus, lukas, yohanes) menurut saya cukup sempurna. tidak ada bagian dalam ke4 injil tsb yg menyatakan kekerasan seperti kematian herodes.

saya juga tidak terlalu setuju dg teori relativitas. akan tetapi, masalah di dunia ini tidak segampang itu diselesaikan dg hitam-putih saja. daerah yg samar dan abu2 tetap ada. kita sbg manusia justru seharusnya menggunakan kemanusian kita untuk memahami daerah tsb dan bertleransi dengan orang lain.

Rayleigh said...

sumpah suwe2 jadi debat agama....
debat intraagama seh
zzzz
ntik aq nganu pendapatku
sabar2 lg maen gg

Rayleigh-san said...

aq katolik
ajarane mirip2 kristen to gpp wes

aq percaya Tuhan ada
aq percaya Yesus ada, tp dulue agak2 gak percaya, sekarang percaya
soale mamaq pernah liat penampakane Yesus langsung, ini bukti nyata, jadi aq percaya
mungkin imanku kurang kuat dulu e g percaya, tp yah bekno Tuhan menguatkan iman dengan cara itu?

aq agak gak setuju mbek garry
agak gak stuju sisan mbek cindy

peace sek iki mek pendapat
gg
wakakaka

cindy sek ae lbh gampang
nek kejadian lama iku menurutku hampir semua maknae tersirat, kejadiane tersirat.
contohe adam dan hawa itu
nek menurut pemikiranku
kam 7 hari diciptano to dr air laut tumbuhan hewan

itu isa dihubungno mbek sejarah
dari awal tanah terbentuk to
panas awale jadi air g ada
trus lama2 dingin, air dalam bumi muncul ke tanah
jadi perairan
trus makhluk2 mikroorganisme - dinosaurus nek tak artikno di kitab suci = saat hari Tuhan membentuk binatang
trus saat berevolusi jadi manusia
itu tahap Tuhan menciptakan Adam dan Hawa
iku pemikiranku dulu seh....
tp masalah anak Kain Habel itu gtw aq sampek turunan2 e z
jadi Hari dimana Tuhan menciptakan kehidupan = Tahap2 pembentukan dunia sampek sekarang ini yang dipersingkat
mungkin ituuu

di perjanjian baru mungkin ada tp sedikit sg tersirat
kebanyakan kejadian e Yesus itu tersurat
bekno seh (aq ngomong bekno2 supaya g diomongi nek idealis keliru soale memang pemikiran kok iki bukan idealisme)
jadi herodes dkk iku gak langsung dihukum seperti itu mungkin
mungkin dihukum tetep, tp gak seekstrim itu, kan Tuhan g mungkin sekejam itu
jadi kejadian lama itu kejadian e tersirat kebanyakan
sg baru titik

gitu menurutkuuuuu....

sek2 seng garry ntik abis maen
gg

SchyZeR said...

wes oi
debat e sg cilik2 ae
iqi copas opo nyalin se
zzz

AxeRotH said...

begitu melihat halaman ini aq langsung menekan ctrl+w
karena tidak tertarik melihat banyaknya isi tulisan

Archi said...

I leave this debate in peace deh.. hehe

SchyZeR said...

loh?
sjk kpn ctrl W jd kyk alt f4
wakakakak

AxeRotH said...

kon nek pake mozila
ctrl w iku buat close tab

Cindy said...

debatnya kt tutup sampe sini..sisanya dilanjutin d forum (kalo forumnya dua jadi..hahaha)

Archi said...

ya ap nek kt OT ae di sini? wkwkwkwk!!

oya, buat yg suka komik, bacaen Shin Angyo Onshi!!

apik cak!!

endinge yo seru & mengharukan!!

keren!!!

~ARCHI~

Rayleigh said...

wakakaka oot pol
nasib2
forume jadikno cin sg cepet
trus kita isi forum bagian game
sip2

Act² said...

cuman nampang doank
wkwkwk

Act² said...

junkers......
wkwkwk

suwe2 g nyambung

AxeRotH said...

benar benar area junk

AvanTgarde said...

Oi, aq jek mw ngomongno pendapat q asline. Tp kq wes mandeg kabeh gini arek2.

AvanTgarde said...

Wes, aq tak ngomong lg ah. Eman ws nd warnet soale.

Stelah aq mbaca pendapat2 yg ud dtulis d atas, aq dpt pikiran ky gn. Bkn e slh satu perintah agama qt itu adalah menebarkan kedamaian di dunia?? Aq bkn e g percaya mbe kitab suci ato mw berpikiran liberalis. Tp aq mw liat itu dari banyak sisi pandang. Agamaq Katolik, aq prcaya 100% sm Yesus kq. Aq jg beranggapan kl homoseks itu dosa. Jd jgn anggep pendaptq ini sm mbe pndapat org atheis.

Mksd pendptq ini spaya qt g salah paham ttg kitab suci. Sama ky Cindy, aq g berpendapat smua kata2 di kitab suciu itu 100% benar. Mknya qt g blh nglakuin ap yg dtulis d kitab scr harfiah, qt hrs berusaha mengetahui mksd sebenarnya dr kitab suci itu. Contoh ky tulah ke 10 itu. Yg dmksd itu past bkn betapa pencemburunya Tuhan. Tp mgkn yg dmksd penulis itu adalah betapa "powerful"nya kuasa Tuhan, jd sdh sepantasnya kalo qt taat kpdNya.

Lalu, tetap aja aq berpendapat kl qt g bisa mbawa2 agama dlm kasus yg dicontohin Garry. Kan itu jg ad d kode etik psikolog, kl qt hrs bersikap objektif, tdk terbawa perasaan atau pengalaman pribadi. Agama mnrtq adlah pengalaman pribadi masing2, jd g bs dbw2 dlm nanganin msalah sosial. Krn jika itu dlakukan pst maslah tmbh pnjg krn agama d dunia itu macam2.

Lalu utk menghilangkan kebobrokan dunia.. Aq setuju kalo qt hrs ngilangin kebobrokan itu. Tp aq g stuju sm caranya Garry. Skrg aq balik tny, standarmu ttg kebobrokan dunia itu sprti apa, sih Gar?! Standar seseorang pst berbeda2. Bhkan mgkn ad yg berpendapat dunia sekarang ini lebh baik. Contohnya coba pikirkan perasaan org2 Yahudi yg jd korban "Holocaust". Dgn hilangnya Hitler dan pandangan2 fasisme, mrk pst beranggapan kalo dunia ini lbh indah. Jd yg tak mksd itu bkn cm relativitas scr sempit yg km katakan Gar. Skrg km hrs liat dr berbagai sudut pandang. Kalo misalnya caramu qt lakukan. Qt bilang bhw homoseks itu dosa mnrt alkitab kita, dan qt bertingkah sperti FPI. Kamu blg qt hrs jd ky FPI!? AQ G BAKALAN MW JD ORG AGAMIS YANG BERPANDANGAN SEMPIT SEPERTI ITU!!! Tindakan2 sperti itulah yang membuat agama2 di dunia ini selalu bertikai!!! DAN BUKANNYA ITU MBWT DUNIA INI TAMBAH BOBROK!? Dunia ini sudah panas krn adanya Global Warming. Jangan bwt dunia ini tbh panas krn org2 berpikiran agamanya paling benar dan akhirnya menimbulkan konflik berkepanjangan yg membw byk korban g bersalah, yg pandangannya g sempit. Tw g, jstru kebanyakan perang di dunia ini dlakukan oleh org2 beragama. Perang Salib, Invasi Israel ke Palestina itu contohnya. ITU YANG AQ SEBUT KEBOBROKAN DUNIA YANG HARUS DIHILANGKAN!!! BUKAN MASALAH SEPELE YANG SANGAT PRIBADI SPERTI HOMOSEKS!!!

Archi said...

1 suara buat avant garde!!!

stuju! ^^

~ARCHI~

heathran said...

eh aq bingung iki oleh post biasa gak seh, mau post tapi gara2 ada tugas jadi sungkan gg
cinnnn jawab cinnn
aq nek post tak kasi gambar2 dkk tulisane gak monoton berwarna dkk kok
gg

Martin_the_bigcactus said...

1 suara lagi buat avantgarde yang masih dalm penyembuhan sipilis(huehueuheuhe)
qt dalam beragama TIDAK BOLEH FANATIK tapi jadilah ORANG RADICAL dalam TUHAN...
lgan psikolog mestinya klo ada orang homosex (klo aq yg jd psikolognya) aq bkl klo qt sama jdnya gua g tahu carnaya(b'canda ah!).uda post nya sampe sini dulu nti siang gua lanjutin

Anonymous said...

In today’s rocky economic climate, most households are cutting back wherever they can. I too faced the problem and wated to cut down on
cable tv, I tried P2P, but then not impressed with it. I started collecting ways to watch my favorite tv shows online.
I have listed then in my blogspot, I try to cover as many tv shows and matches as possible, to help others like
me to watch their favorite sports or tv shows online for free.

But my list is not complete, I don't know where to find some international shows, for sports you have numerous resources, Can someone here help me with that?
Please tell me you favorite shows that you watch regularly and also some ideas to cover them. If you need to know the shows that I cover, then visit my blogs

[url=http://tvshows-watch-online-blogspot.com]Watch Online TV Shows for Free[/url]
[url=http://tv-shows-watch-online-blogspot.com]Watch Online Sports for Free[/url]

Anonymous said...

The French gourmet cheese Bleu d'Auvergne has a wonderful aroma, a rich taste; the saltiness increases with the incidence of veining. The overall flavor is piquant but not overly sharp. Bleu d'Auvergne started life as an imitation of Roquefort, using cow's milk in place of sheep's milk. Legend has it that a peasant, around 1845, decided to inject his cheese with a blue mold that he found growing on his left-over bread (the motto being, waste not, want not). And thus, the gourmet cheese Bleu d'Auvergne was born. This French gourmet blue cheese comes from the region of Auvergne and the cheese is made from milk of Salers and Aubrac cows. The rind is very thin and so the cheese is usually wrapped in foil. The cheese is rich and creamy with a pale yellow color and scattered holes and well-defined greenish-blue veining. We cut and wrap this cheese in wedge of 8 ounces and 1 pound.

buy fresh blue cheese

[url=http://riderx.info/members/buy_5F00_fresh_5F00_blue_5F00_cheese.aspx]buy fresh blue cheese[/url]

http://riderx.info/members/buy_5F00_fresh_5F00_blue_5F00_cheese.aspx

Anonymous said...

Hello,

I am Sabrina Rojas, Affiliate Executive of usainstantpayday.com, world’s largest bad credit loans community. I came across to your site and I must say that you have got an amazing site that has attracted a lot of visitors including me. I would be glad if you join our affiliate program because your site has full potential to send traffic to my website.
The highlights of our program are:
1. Absolutely FREE registration.
2. You put up a banner or text link or lead sign up form on your site/blog/forum and send traffic from your site/blog/forum to our website. You can also promote via means of email marketing, PPC, telemarketing, etc
3. We will pay you $25 for each lead. (Affiliates are earning up to $1500 per week with our program)
Please note that we try to contact the leads 7 times before marking it a dead lead.
So what are you waiting for? Join Bad Credit Loans Program and earn dollars!! http://www.usainstantpayday.com
For more questions please visit [url=http://www.usainstantpayday.com]http://www.usainstantpayday.com[/url]
This Program will definitely help both of us mutually. You send your potential visitors to our site and we pay you for this.
Please note that for doing email marketing you need to approve the email from us as we do not want any kind of spam activities to take place.
Looking forward for a long term business relation
Thanks,

Sabrina Rojas
sabrina@usainstantpayday.com
Affiliate Executive
http://www.usainstantpayday.com

Anonymous said...

Whats up people

I just wanted to say hi to everyone!

See you later

[URL=http://www.freemoviez.biz][IMG]http://static.thepiratebay.org/img/firefox-22.png[/IMG][/URL]

Anonymous said...

check out the new free [url=http://www.casinolasvegass.com]online casino games[/url] at the all new www.casinolasvegass.com, the most trusted [url=http://www.casinolasvegass.com]online casinos[/url] on the web! enjoy our [url=http://www.casinolasvegass.com/download.html]free casino software download[/url] and win money.
you can also check other [url=http://sites.google.com/site/onlinecasinogames2010/]online casinos[/url] and [url=http://www.bayareacorkboard.com/]poker room[/url] at this [url=http://www.buy-cheap-computers.info/]casino[/url] sites with 100's of [url=http://www.place-a-bet.net/]free casino games[/url]. for new gamblers you can visit this [url=http://www.2010-world-cup.info]online casino[/url].

Anonymous said...

if you guys desideratum to pique [url=http://www.generic4you.com]viagra[/url] online you can do it at www.generic4you.com, the most trusted viagra rather backing of generic drugs.
you can wake up denote up drugs like [url=http://www.generic4you.com/Sildenafil_Citrate_Viagra-p2.html]viagra[/url], [url=http://www.generic4you.com/Tadalafil-p1.html]cialis[/url], [url=http://www.generic4you.com/VardenafilLevitra-p3.html]levitra[/url] and more at www.rxpillsmd.net, the pre-eminent [url=http://www.rxpillsmd.net]viagra[/url] provenience on the web. well another great [url=http://www.i-buy-viagra.com]viagra[/url] pharmacy you can find at www.i-buy-viagra.com

Anonymous said...

Infatuation casinos? study this advanced [url=http://www.realcazinoz.com]online casino[/url] navigator and postpone online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
you can also delay our redesigned [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] control at http://freecasinogames2010.webs.com and flourish in legitimate folding money !
another unique [url=http://www.ttittancasino.com]casino spiele[/url] in the region of is www.ttittancasino.com , because german gamblers, make manumitted online casino bonus.

Anonymous said...

[url=http://en.wikipedia.org/]wikipedia[/url]
[url=http://www.cyclothymiasymptoms.com/]cyclothymia[/url]

Anonymous said...

lost your money at the [url=http://www.realcazinoz.com]casino[/url] ?over 21 and looking where to [url=http://www.generic4you.com]buy viagra online[/url]? or even how to buy [url=http://www.avi.vg]adult toys[/url]? well you can try this websites and [url=http://www.medical-250.biz]buy viagra[/url]. [url=http://www.generic4you.com]sildenafil[/url] and [url=http://www.generic4you.com]generic viagra[/url] online. you can also buy [url=http://www.generik4u.com]viagra[/url] online.
so for [url=http://www.avi.vg]sex toys[/url] and [url=http://www.ewgpresents.com]viagra online[/url] check us ! for great [url=http://www.cahv.org]viagra[/url] deals check us now!

Anonymous said...

Good dispatch and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Gratefulness you seeking your information.

Anonymous said...

Всем привет!

Недавно перед мной встала задача, куда деть накопишиеся [b]европоддоны[/b], или еще их называют [b]Паллеты[/b],
[b]Поддоны[/b], [b]Европаллет[/b]ы Размеры 800*1200, 1000*1200- Это [u]Тара Пром назначения[/u].
Немного предистории.
Сам я работаю кладовщиком на складе. Нам приходит много продукции на [b]Европоддонах[/b],
товар продаем а поддоны остаются, у нас возник вопрос куда их девать.
Раньше мы их выкидывали.
Потом я узнал, что за поддоны можно получить деньги.
Начал звонить по фирмам везде были цены маленькие,
потом приятели мне подсказали, что в Челябинске есть такая Фирма "[b]Уралсклад[/b]",
около 10 лет на Рынке Промышленной Тары с прекрасной репутацией.
Я нашел их сайт в интернет - [url=http://www.uralsklad.ru]www.uralsklad.ru[/url] и позвонил по тел. +7(351) 233-07-14.
Буквально через час подъехал их представитель, Авто с Логотипом "[url=http://www.uralsklad.ru]Поддоны Челябинск[/url]".
Цены закупочные оказались самые высокие в г. Челябинске.
Все цивилизовано грузчики загрузили [b]Паллеты[/b] ешё и лом поддонов купили, расчитались на месте наличными.
Про другие фирмы я узнавал либо Цены низкие, либо Бракуют много, да и денег от них не дождешься.

Так что если у вас завалялись [b]европоддоны[/b], не торопитесь их выбрасывать, лучше обменяйте их на деньги.

Anonymous said...

Playing bingo needs more than luck or skills and techniques, contrary to what most believe. Bingo, just like any game of chance, comes with rules and regulations that players should observe. Being a player comes with responsibilities and etiquette.

Winning the Game

The moment you figured out you won, you must immediately yell BINGO, and it should be loud enough for the floor walker to hear. The pot money shall be given to the winner once their winning card is confirmed. Well, in winning or once you know you just won, the most important thing is that you shout the winning word BEFORE the time elapses. If the game proceeds and the next number is mentioned and you failed to shout "Bingo", your winning card is disqualified. Therefore, this is the rule you must know.

There may be cases when there are two winners, and in this case the pot money shall be divided equally among the winners. Supposing there are two winning cards, the two winners will share half the prize money.

Bingo Game Rules

Bingo rules are basically the same no matter in which Online Bingo hall you play. But still it's good if you know these rules by heart. If it is your first try, then ask for handouts and inquire from pros regarding the game rules. Nonetheless, the ideal thing to do if you have questions is to ask the floor walker and not the person seated beside you. You should clarify things and doubts before the game starts because asking too many questions as the game proceeds could well distract you. This guideline also applies to those who are newcomers at casinos, those who play roulette for the first time.

Bingo halls demand an age limit of 18 years old. If you are below this age, you are prohibited to play. Some bingo houses ban alcohol inside, so players aren't supposed to take liquor nor drink it inside the venue. Smoking may also be restricted inside the venue, as there are designated smoking sections.

Take note that some Bingo houses don't allow food but some do, so it basically depends on the venue. Policies vary among different venues. For instance, some bingo halls allow reservation of cards, while others don't allow it. Some allow people to leave the venue in the middle of the game, others forbid it. But there are general policies observed in all bingo houses, such as disqualification of tampered bingo cards. There is no way you can get away with a tampered card because the walkers are adept at identifying authentic cards from tampered ones. You could be banned from a bingo establishment if proven liable of tampering a card. Hence, you should play honestly.

Interestingly, some venues offer special bingo games for kids although some halls don't allow players to have companions while playing. Suppose you bring kids with you, don't let them run around the venue and bother other gamers. They should behave well whilst you play and the game proceeds. Play quietly and don't recite the numbers you desperately want to come off because you'll be much of a disturbance if you do. Decorous playing is expectant of all players, even those who play roulette at casinos. Also, having a valid identification is important because you don't know you might win and need to present credentials.

More Online Bingo Info at Bingo Snooper Visit Now http://www.bingosnooper.com

Anonymous said...

We just couldnt leave your website before saying that we genuinely enjoyed the high quality information you offer for your visitors... Would be back frequently to check up on new stuff you post!

Anonymous said...

Artikel ini sangat menarik, terutama karena saya sedang mencari pemikiran tentang hal ini Kamis lalu subjek.

Anonymous said...

top [url=http://www.001casino.com/]free casino bonus[/url] hinder the latest [url=http://www.casinolasvegass.com/]las vegas casino[/url] manumitted no set aside hand-out at the foremost [url=http://www.baywatchcasino.com/]baywatchcasino
[/url].

Anonymous said...


[url=http://www.pakcerscheapjersey.com/packers-by-player-randall-cobb-jersey-c-1_74.html][b]Randall Cobb Jersey[/b][/url]
[url=http://www.pakcerscheapjersey.com/packers-by-player-andrew-quarless-jersey-c-1_8.html][b]Andrew Quarless Jersey[/b][/url]
[url=http://www.pakcerscheapjersey.com/packers-by-player-william-henderson-jersey-c-1_84.html][b]William Henderson Jersey[/b][/url]

Anonymous said...


[url=http://www.bestwebspaces.com/story.php?title=the-actual-facts-concerning-jerseys][b]Cheap NHL Jerseys[/b][/url]
[url=http://laststand.bluechiphosting.com/smf/index.php?action=profile;u=43781][b]Cheap NHL Jerseys[/b][/url]
[url=http://www.urcripton.com/story.php?title=approaches-to-michael-kors-outlet-that-only-a-few-are-aware-of][b]michael kors outlet[/b][/url]
[url=http://gaia.wikia.com/index.php?title=Sac-longchamp-Coders-Join-Forces!][b]sac longchamp pas cher[/b][/url]
[url=http://www.scribd.com/doc/119396515/This-is-the-Technique-in-Order-to-Achieve-Sac-Longchamp-Know-How-20130108-095005][b]sac longchamp pas cher[/b][/url]

Anonymous said...

top [url=http://www.TOOLBAR-GAMBLING.NET]casino bonus[/url] check the latest [url=http://www.realcazinoz.com/]online casino[/url] unshackled no set aside hand-out at the leading [url=http://www.baywatchcasino.com/]casino bonus
[/url].

Anonymous said...

Published magnificent creating! I must say i really enjoyed reading the item, tonsil stone you may be an incredible contributor.I'm going to make sure store your web blog Satellite direct review and often will typically return sooner or later. I have to recommend you will maintain your own good content articles, have a relatively wonderful family trip penis advantage review weekend!

Anonymous said...

nunut backlink juga ah http://oniscatok.blogspot.com