Wednesday, September 24, 2008

ADA APA DENGAN REMON !?

PERHATIAN!!! CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA! APABILA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, PERILAKU, ATAU KEJADIAN, YAH MAAP AJA YAH... NAMANYA JUGA CM BECANDA! HEHEHEHEHEHE!

Tentu kita semua tahu remon, anggota kelas kita yg paling cacad & paling madesu... namun, tahukah teman2 semua bahwa sbnrnya remon telah meninggal & remon yg kt tahu skr adalah remon yg baru??

sebenarnya remon sudah mati karena dijahili oleh anak2 kelas
xii ia 3... berikut fotonya:


remon sudah mati pd tgl 19 sept... turut berduka untuk remon..


Kemudian, karena merasa kehilangan, sekelompok anak2 xii ia 3 (yg tidak bs saya sbutkan namanya) berusaha menghidupkan kembali remon melalui transmutasi manusia...


dalam pengerjaannya, memang ditemui beberapa kendala... seperti saat proses instalasi "ITU"nya remon... berikut gambarnya:


susah loh cari spare part buat "ANU"nya remon... soale KECIL BANGET!!!! gambar di atas disensor, soale takut dicerca sm UU anti pornoaksi & grafi...

nah, stelah kerja keras, jadilah remon. namun karena transmutasi alkimia terhadap manusia ini tidak sempurna (ingat2 kasusnya Elric bersaudara...) wajah remon pun rada "TIDAK ENAK DILIHAT.."

banyak cewek yg ketakutan melihat wajah remon.. maka dari itu, supaya cew2 pada gak takut, kita pasang wajah yg imut & cute utk remon. inilah wajahnya:


wajah imut nan cute yang diilhami dari salah satu karakter anime terkenal di Jepang..

namun karena rasanya gak cocok gimana gituh... akhrnya kt memutuskan utk mencarikan remon wajah yg sesuai utk dirinya.... barulah tercipta wajah seperti sekarang ini....

demikianlah cerita ini.... kalo ga percaya, tanya aja sama remonnya....

HEHEHEHEHEHEHEH
JGN MARAH YAH MON!!!!

SMUANYA BERCANDA KOK!

NO OFFENSE!!!!!

7 comments:

Cindy said...

PERTAMAX!!!!
hahaha

nice post gan!!

ck..ak swt soro...

hahaha...yg mayat bkn ak tp remon.wkwkwk

Archi said...

loh cin...

iki loh fiksi..

yg mayat yah tetep kamu lah..

~ARCHI~

743!< said...

7 4 3 !<
4 5 U
zzzzzzzzzzzzz

SchyZeR said...

wuih
sg pembuat wajah remon itu msh krg mantep tuh
jek tetep madesu ngono
wakakkaakak

Act² said...

keempaxxxxxx
wkwkwk
nice
onok2 ae mon

Avan†Garde™ said...

Wkwkwk..
Lucu soro, cak!!

zzz said...

gateli kapan feri on