Tuesday, August 5, 2008

Motorcycle Rider IA3


Artikel hari ini merupakan artikel lucu2 setelah sekian lama tidak ada artikel lucu dikarenakan artikel yg serius2


wakakaka

hari ini kita bicara tentang penyupir2 handal profesional di kelas kita, tapi ttg sepeda motor dulu

** Sepeda Motor **

1. Junaedi Widjojo - Wakil Ketua Kelas
makhluk gamer 1 ini menurut gosip2 yg saya dengar (gak pernah nunut dee nek ke hx), cara nyetirnya super lambat dan aman, minggu pagi ya ned? ckckck, tp asik disetirno juned bisa menikmati pemandangan (mungkin)

2. Ricardo Theodorus - Pendeta Kelas
makhluk mantan juara paralel 2 pare yg terperosok ke jurang karena junaedi ini menyetir sepeda motornya kayak biasa, tidak ada yang spesial. Hanya kalo dinunuti terlalu pelit, setiap ke hx mesti protes2 kalau aq nunut, gpp ya do?

3. Ferry Fernandez Wijaya - Amoeba Berjamur
alien yang berhasil menembus OSN Biologi ke sekolah selalu menyetir dengan baik, jarang datang telat. Menurut saya dia ini penyetir sepda motor paling dermawan di kelas, karena cara nyetirnya aman dan kalo dinunuti mau wakakkakak peace fer

4. Martin Besaliel Wijaya - Homo Brengsek
mantan gay, kalo menyetir paling ugal2an, speed gak karuan, tidak mementingkan keselamatan penunut, pernah aq nunut sampai loncat dari sepda motor, untung gak jatuh, sering hampir nabrak juga.

5. Nugroho Eko Norocahyo - Inu - Ketua Kelas Suram
ketua kelas ancur, menyetirnya sayang sekali saya tidak tahu bagaimana, untuk keterangan lebih jelas hendaknya tanyakan tata atau juned yang pernah nunut dia. wakakak

6. Hansel William [Lupa] - Juned Junior
anak yg mulai terjerumus ke dalam dunia sesat, speda motornya kalau gak salah paling cepet sekelas, tapi nyetirnya aman2 aja, juga pelit kalo mau dinunuti.

7. Lidwina mboh2 - Mak Lid
sejujurnya saya tidak tahu ttg perempuan 1 ini, hanya tau kalo dia juga pengendara wakakak

8. Yuniawati mboh2 - Mbak Yun
Sama dengan mak lid -_- maafkan saya atas ketidaklengkapan informasi ini

Advices:
1. Bila ke hx, nunutlah Dodo atau Inu, jangan yg laen, apalagi Martin
2. Bila ingin mencari sensasi, nunutlah Martin, dan Hansel , tp kalo Hansel dikitik2 pas nyetir dianya supaya digas banter
3. Bila ingin menikmati minggu pagi, ikutlah si Junaedi
4. Bila keadaan terdesak dan tinggal tersisa Ferry, sebaiknya saya sarankan anda memesan taxi dan tidak ikut Ferry, karena kalo tinggal ferry sakti lakan, orange lagi pelatihan OSN kok, jok2 hantu, hiiii

Tunggu Artikel saya berikutnya ttg penyetir mobil di kelas kita di jam yang sama hari depan

Raymond John Lusida


14 comments:

coins said...

first blood

Heathran said...

gateli di pertamax argh wakkaak

SchyZeR said...

mendink bwt artikel tentang org yg ska nunut spd motor
remon : klo nunut g banyak protes, km ngebut ya g d urus, mw nubruk yo tetep innosense

erlin : klo nunut plg bnyk protes,berkebalikan,wakakakakak

tata : klo nunut ini plg enk, isa d ajak ngomong, enteng sisan

Act² said...

wew
paling enak yo nunut dodo
wkwkwk
pasti aman dan sampek tujuan
aq sing abot ae gpp
wkwkwk
tq loh do

nek martin ancene parah
wew
medeni
jantung rasae dag dig dug terus nek nunut
wkwkwk

nek seng laene mboh
wew

AxeRotH said...

mending nunut martin daripada nunut reitsuki

jantung maw copot rasae

wkwkwkwk

peace man

Martin_the_bigcactus said...

YANG DIRASANI DATENG MINGGIR!!!!!!
GET OUT FROM THE WAY!!!!
GTELI KON MON....
leq dnunuti lg aq moh wez...
kon pisan di.... gteli
TATA u emang sahabatq ta...
pengamatan u tentang pengendara juga lebih baik drpd yang lain...
biar aq ngebut tpkan mending seq slamet g pernah nubruk...
klo sering kebanteren salahin aja motornya kenapa bisa banter...
kan aq hanya me-max-kan power motor sampe limit doank

Act² said...

maap mbreng
hehehe
just kidding
emang nyampek sih
tp pernah ditilang
wkwkwk
ancene nasib
wew
tp sampek skarang emang gak pernah gak slamet kok nek nunut hombreng
wkwkwk

tp jujur ae yo paling enak iku nunut dodo
wkwkwk

reitsuki said...

bedakan mobil dan speda motor ta
wwkwkwkw
ampun tuan martin, biarkan hamba nunut kalo perlu2 ya ^^
wakakkaka

cindy said...

weks....nek martin ak g perna nu2t...tp nek dnger critai REI TSUKI, ak g maw nyoba kecuali terpaksa..

ak pernahe tu nu2t hansel...nek mnurutq agak medeni...soale ak jarang naek spd motor...plus kapanane de e pas ada polisi tidur kurang pelan..hahaha...ak kaget cak...

trus..perna nunut inu....inu bawa spd motore kalem koq..ak ae sampe bisa merasakan enake kena angin pas naek spd motor...tp jd ngantuk..pengen tidur..hahaha

trus..terakhir nu2t do2..pas pulang dari poh sarang....biasa ae...cuma waktu itu lbh enak drpd naek taxi..soale ak uda mabok, nek naik taxi tambah mabok.mending naek spd motor, kena angin jdie g mabok.

oya...lupa ngmg Mak lid pake vario..makane d panggil agnes monica.

p.s. pertamax gundul mu..ini bukan kaskus yoww (ngiri ak soale g bs pertamax, makae ngmg gt. hahaha)

Heathran said...

tin maaf yo wakakakka
aq menyebarkan gosip buruk ttgmu

AxeRotH said...

kamu telah menerima karma mon

Uberlisterin said...

remon : lek nunut mesti gerak2 terus. nggarai org mangkel. soale mesti meh jatuh gara2 remon. alibine bnyk. mulai dari bokonge gatel la . g enak posisi ne la. dll

Avan†Garde™ said...

zzz... pada ngomongin ap seh ini.

G jga koq. Justru remon itu enak, nek mbonceng g tw protes. Nek Juned mbe Tata malah g terasa nek di boncengi. Xg paling abot itu nek mbonceng Garry. Wkwkwk...

Martin_the_bigcactus said...

bkn fer!
yang plg berat i2 bonceng audi
klo mo jln dr 0 gear 1 bagaikan gear 4(sori lho di emang knyataan)