Wednesday, August 6, 2008

Bantahan Einstein tentang Atheis dan Beberapa Penjelasan tentang Atheis.

Tahukah kalian ttg einstein? Pasti taulah, klo gak tau cacat abis Seperti kalian ketahui Einstein adalah org Kristen tidak seperti Stephen Hawking yang atheis.

Saya akan menceritakan ttg Einstein yg melawan dosennya yang atheis.

Pada waktu Einstein kuliah, dia mempunyai dosen yg atheis aduh diulang ulang. Saat pelajaran dosen itu bertanya jika kalian percaya Kristus, mengapa Kristus menciptakan kejahatan???? Kls seketika hening.
Lalu Einstein berkata, kejahatan bkn diciptakan dan ia bertanya kepada dosennya. Apakah anda percaya ada dingin???? Dosen berkata bahwa ia percaya dan Einstein menjawab dingin itu tdk ada, yg ada hanyalah suatu keadaan dimana jumlah kalor sangat kecil sehingga itu tdk panas tapi dingin. Dosennya tertegun. Lalu einstein bertanya lagi apakah anda percaya adanya gelap???? Dosennya blg lagi saya percaya. Einstein membalas, gelap itu tdk ada yg ada hanyalah suatu keadaan dimana intensitas cahaya sangat kecil sehingga kita blg itu keadaan delap, tapi sejatinya tidak ada gelap yg benar - benar gelap. Selalu ada cahaya di kegelapan itu. Terus Einstein berkata kejahatan bkn diciptakan tapi yang ada hanya kebaikan, tapi kebaikan itu berubah jahat ketika tidak adanya Tuhan di pikiran dan kepercayaan anda. Setelah Einstein berkata itu dosen tersebut tidak bisa berkata - kata lagi.

Saya juga ingin menambahkan seperti Yin dan Yang itu tdk ada. Di mana sesuatu yg terang ada gelapnya dan di mana ada gelap itu ada terangnya, itu tdk ada. Yang ada hanya yg pasti terang dan pasti gelap, sebab jika org sudah jahat pasti tidak ada kebaikan di dirinya dan org yg baik secara tulus pasti tdk ada niat kejahatan

Saya juga mau ksh tau atheis itu ada karena ia tahu bahwa Tuhan itu ada dan ia mencoba untuk mempengaruhi bahwa Tuhan itu tidak ada.

Saya ksh ceritanya, ada seorang atheis pergi berkelana, di bawah gunung dia melihat ada pohon dan ia mengukir pada pohon "Tuhan itu tdk ada". Lalu di naik gunung. Di atas gunung dia melihat langit yang indah dan alam sangat amat indah, dia berpikir betapa indah alam ini siapa yang menciptakan dan kemudian ia percaya menciptakan ini. Pada saat turun gunung dia melewati pohon tadi dan berpikir bagaimana menghapus ukiran tadi. Lalu dia menambahkan pada ukirannya "Hanya orang gila yang bilang Tuhan itu tdk ada."

Ada 1 cerita lagi. Hampir kaya Einstein. Ada seorang dosen atheis tanya ke muridnya percayakah anda pada Tuhan. Banyak yang blg percaya. Dosen itu berkata Tuhan itu tidak ada sebab tidak kelihatan dan tidak ada orang yang pernah melihatnya. Lalu ada seorang murid berkata itulah namnya iman kita tidak melihat tapi percaya. Dosen itu terus membantah dan akhirnya murid itu bertanya pada dosen pernahka anda melihat otak anda??? Dosen itu blg tidak, murid itu blg berarti anda tidak punya otak sebab tidak kelihatan.

5 comments:

Heathran said...

nek gitu lak kita manusia setengah2 wkwkwk

cin said...

mksde manusia setengah2?

ck...beriman tu agus...tp atheisme jg g salah..

waktu Pramoedya Ananta Toer ditanya wartawan "apakah anda menjadi atheis karena tidak memikirkan Tuhan?"

Pram malah menjawab "Justru, saya menjadi atheis karena saya sangat memikirkan Tuhan"

bukan berarti org percaya tuhan tu g mikir..cuma maw bilang atheis tu g sejelek itu

p.s g bs pertamax, keduax jg gpp

SchyZeR said...

wow pak agus beriman
wkakakak

reitsuki said...

juayus ned z
wew aq pertamax yo
ckckck
aq tidak membudidayakan pertamax

pokoke atheis ato gak itu hak orang2 to, mau percaya ato gak, kalo kita percaya ya wes, kalo mereka gak percaya y wes, vice versa

~Wang~ said...

Aiss.... inilah yang berbahaya diantara remaja sekarang. Pikirannya liberalis. Padahal di alkitab tertulis takut akan Tuhan adalah awal dari pengetahuan.

@cin : Jika buku yang ngarang itu atheis mending gak usah dibaca, sebab pasti isinya sama sekali tidak berpedoman pada Tuhan. Klo mau baca, baca alkitab. Semua dasar ilmu dan pengetahuan ada di sana.