Saturday, August 9, 2008

What a Spectacular Opening Ceremony of Beijing Olimpiade 2008!!!!!

Bei Jing Huan Ying Ni. Beijing Welcomes You!!!!

Kemarin malem olimpiade dah dibuka di National stadium Beijing, bagus banget!!!! Nyesel klo gak nonton walaupun harus menunggu masuknya para kontingen yg lama banget. Semua orang blg ini sangat amat spectacular!!! Semua acara yang berlangsung tidak terduga dan di luar bayangan kita. Tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi.

Komentator nya blg bagaimana London akan mengalahkan ini??? Ini pembukaan olimpiade yang plg wah. Direktur TVRI blg ini bisa terjadi mungkin 100 tahun lagi.

Yang plg menarik saat menyalakan obor olimpiae. Semua org tidak terbayang bahwa obor terletak di atas stadium. Sungguh tidak bisa diuraikan dengan kata - kata sangat puitis sekali kata - katanya

Yg pasti juga akan banyak hal spektakular lainnya di Beijing 2008.

Tong Yi Ge Shi Jie, Tong Yi Ge Meng Xiang. One World One Dream.

5 comments:

SchyZeR said...

wew
waktu aq telat
ktemu cosmas ia6
dee telat e gra2 nonton itu
emank spektakular
wakakakak

AxeRotH said...

wkwkwkwk
mbelani telat gawe nonton iku

nonton rekaman e lo isa padahal

Act² said...

anjrit
mendingan drpd aq
gak isa liat
hiks.....
kaelvision sialan
taek lah
wkwkwk

Avan†Garde™ said...

T.T
hiks.. aq y g liat. Aq lg d makassar itu. Asline wes mw liat. Tp ketiduran gara2 kecapean.

Martin_the_bigcactus said...

wkwkwwkwkwkwkwkwk fer2....
kapok sukurin
aq males liat coz TVRI lgan aq lupa jam brp...
klo pingin liat minta aja tata y kan ta....