Saturday, April 12, 2008

Belajar Online

Saya mau usul bagaimana jika sebelum ulangan sperti MAFIABIO kita saling membantu dengan cara belajar online. Bagi yang mau jadi pembimbing silahkan mengajukan diri. Tidak usah menutupi kelebihan karena ini tujuannya untuk membantu bukan untuk menyombongkan diri.

12 comments:

Anonymous said...

belajare pake apa??
MSN kah?

lambe said...

ide ini boleh juga tuh
bisa membantu yg gak ngerti
contoh konkret aq di bidang kimia dan biologi he3x
lagian gak ada salahnya membantu yg gak ngerti
cuman masalahnya
apakah semua anak di kelas punya fasilitas internet di rumah masing2?
klo gak kan kasian
apalagi ada juga yg kos
masak buat blajar harus ke warnet
kan kasian
tolong klo bisa cari solusi yg lain
terima kasih

coins said...

udah benerlah belajar online yang bisa dan mau aja yang ikut
trus kalo g pake internet mau pake apaan via sms ??

lambe said...

pake sms larang doel
sing gratis enak
sing gak repot
ngisi ben bulan enteke akeh
sakno pek
hiks..hiks..hiks..
gimana klo semuanya pake simpati aja?
xl buang ae
hahaha

coins said...

cuakakaka ya mending seng simpati ganti xl ae xl lebh akeh lek bel kimia nulis smsnya gmn ya

Lambe said...
This comment has been removed by the author.
lambe said...

enak simpati ya to
soale nek XL sinyale pasti entek di kamarq
hehehe
lagian jaringane simpati tak rasa lebih luas drpd XL
wkwkwk

SchyZeR said...

bagi yang merasa g bsa pelajaran agama, geografi, biologi
sini ol msn..
tak ajari
awkawkakkaka

Martin_the_bigcactus said...

WWWOOOOOOOOOIIIIIIIIIIII AQ G LANGGANAN SPEDDY ATO FASTNET, DLL,DKK TRUZ GMN???????


MASAK PK TELKOMNET!!???

Lambe said...

Pake ae telkomnet ya to
gampang
tinggal beli modem, trus pasang
tancep kabel telpon trus tinggal konek.
kan gak repot ya to.
Cuman klo lemot ato DC terus ya aq gak tanggung jawab. hehehe

AxeRotH said...
This comment has been removed by the author.
EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia said...

Kalau khawatir soal ujian
Coba belajar online dengan kuis interaktif yang disediakan oleh EduApps.co.id aja