Add to Technorati Favorites

Thursday, April 17, 2008

rule???

Pwens.....kt bikin aturan baru untuk blog ini yow!!!gw g maw kejadian kayak kemarin2...

1. G boleh flame post
2. G boleh mulai topik yg jelas2 mengundang flame post
3. Mulai sekarang, g ada lagi artikel yg ngomong
"si xxxxx tu sifate xxxxx.mbencekno soro, bla bla bla"
4. Kalo kasih comment, please pake nama asli ato pake nick yg dikenali semua anggota ia3...(pake id email masi bole)

Kalo ada usulan lain....silakan comment..

Trus...mnurut kalian...blog ini lebih baik dibuat tertutup apa ga??
Tertutup tu maksudnya yg bisa baca isi post kt cuma org2 tertentu yg uda dapet permission dr kita.

THX!!!^^

11 comments:

SchyZeR said...

aq stuju dbwt tertutup!!!
tp arek2 sekelas suruh ksh email e masing2 ae
trus suruh bantu ngerusuhi blog e
bosen liat dodo khotbah

Martin_the_bigcactus said...

tul2 tp untuk masalah dodo uda beres klo dia masi kasi comment yg oot ato khotbah di tmpt yg g bener tolong dihapus aja coz uda ada tempatnya!!!

Act² said...

kalu menurut saya gak usah dibuat tertutup
tapi jangan diulangi lagi post2 yg menjurus ke yg negatif.
sekian dan terima kasih

~Wang~ said...

Saya rasa jangan tertutup sebab tujuan blog adalah memberi informasi dan mencurahkan uneg - uneg. Kalau tertutup mending nulis aja di buku masing - masing.

UbErLiStErIn said...

Klo aq seh mending jagan tertutup de .
Buat apa buat blog klo log na d buat tertutup. Cyn kapan aq jadi kontributor. sensi cak kon

Anonymous said...

dodo jadi kontibutor pasti dipenuhi khotbah2 ne dodo seng g penting soro


wes ada tempate loh do

Act² said...

penting la yo
khotbah itu penting buat menumbuhkan dan mengokohkan kerohanian kita semua yang sudah mulai rusak
wkwkwk

~Wang~ said...

Tapi dodo khotbahnya nyolong bkn ngutip sebab gak ditulis sumbernya darimana. hahaha...

Anonymous said...

terbuka aja... tapi yg bertanggung jawab...

saya juga akn berjanji, bertanggung jawab atas ap yg saya tulis hehehe

buat dodo yg mau ngutip khotbah, harap ditulis sumbernya yah!! ehehehehe

~ARCHI~

Cindy said...

tanggung jawab pake apa lu???
pake duit yah??
soalny kalo ada content blog yg berbau g enak..gw jd org pertama yg mesti tanggung jwb krn gw ownernya...T.T

Act² said...

meong
kapok
emang itu tujuane
wkwkwk

jok ngamuk, b'canda koq