Friday, April 18, 2008

Music Classic VS Music Metal / Rock/ Musik keras lainnya DAN tentang Kristal Air

Saya ingin menyampaikan tentang bagusnya music classic. Mungkin bagi sebagian orang akan berpikir apa bagusnya music classic yg hanya berupa instrumen atau permainan musik - musik lama. Namun harus disadari bahwa hal ini sangat berpengaruh bagi kehidupan!!!

Telah diadakan eksperimen bahwa tanaman yg diberi musik klasik akan terus bertahan hidup dengan hasil yang sangat baik, tapi tanaman dengan musik keras akan cepat mati.

Seorang professor Jepang mengadakan penelitian tentang air yang diberi musik klasik, didoakan, atau diberi pujian kristalnya akan berbentuk rapi seperti hexagonal. Tapi kristal dari air yang diberi musik keras, celaan, atau cemoohan akan membuat kristal itu pecah.

Hal ini juga berlaku di tubuh manusia. Bagi orang yang sering marah, tidak enak hati, dan senang mendengar musik keras maka kristal air di tubuhnya akan pecah dan membuat orang itu cepat sakit. Tapi jika orang itu sering mendengar musik klasik, berbaik hati, tidak pernah marah maka kristal air di tubuhnya akan berbentuk baik dan tidak cepat sakit.

Kalau konklusi saya kristal air ini dipengaruhi oleh getaran - getaran suara maupun getaran - getaran kecil lainnya sehingga bentuk kristal ini dapat berpengaruh.

Percaya atau tidak itu pilihan anda. Tapi jika anda penasaran dapat mengunjungi atau mendownload bukunya di http://www.internationalwaterforlifefoundation.org/book.asp

7 comments:

Heathran said...

Aq lebih suka music slow2 drpada musik keras2 aneh2 wkwkwkw
enak nek didengerno mbek diresapi
isa sambil merenung wkwkwkwk

Cindy said...

kalo gw..rse musik slow ampe keras bs suka tergantung lagunya..

tp slama ini gw ngikutinnya ost anime ama j-pop doang..

kalo LARUKU ada yg suka???

Martin_the_bigcactus said...

@meong:lagu LARUKU ada di guitar hero II yg rock 90's n 80's g tau koq isa nyasar d game kyk gt
@Heathran:bkn u suka lagu pokemon y mon y....
@Wangz:koq kyke pernah denger berita ini y?tp lupa dmn?

~Wang~ said...

Berita ini sudah lama. Tapi saya hanya membahasnya kembali

Archi said...

menanggapi hal ini, sya sgt stuju...
di buku yg berjudul.... apa yah...?

Life of The Water ato sejenisnya gt deh... (kira2 nama judule gitu) juga di perlihatkan model2 kristal air yg ga karuan saat musik keras diputar.. namun mghslkn model kristal yg indah saat musik2 klasik diputar..

saya seh, suka musik klasik, tapi juga suka musik rock, slow rock gitu.. tp ga sama rocknya Indo...

secara keseluruhan, Musik Klasik mmg sbnrnya lbh bgs, berguna buat kita.. ^^ smga ank2 IA3 lbh byk lg yg suka sm musik klasik (selama ini yg saya tau, hanya saya, ricardo, dan garry yg suka musik2 klasik..)

~ARCHI~

Archi said...

ow, satu lagi... METAL <> ROCK..

metal lbh menjurus ke hal2 yg kurang bgs... err... dalam contoh ini saya ambil contoh grup musik kenamaan SLIPKNOT... saya kurang suka musik2 mereka... terlalu keras gimana... gitu....

heheheheh! tapi Nirvana bagus juga loh... Scorpion tuh yg enak! heheheh

coba ada ya adu musik antara Mozart VS Kurt Cobain!! wkwkwkwk!!!

oya, utk info, musik rock lahir dari musik klasik loh.. ini adalah ide Mozart yg bosan akan musik yg begitu2 trus... jadi dy membuat selingan musik yg agak lebih rancah... Mozart kyknya seneng sm musik2 yg banyak not dan bunyinya (bisa kita lihat di VCD ttg Mozart yg waktu itu kt tonton.. hehehe)

~ARCHI~

~Wang~ said...

@Agung : VCD itu terlalu menjelekkan Mozart. memang Mozart sering maen cewek, tapi itu bkn terlalu banyak not. Saya barusan saja mengikuti Piano Recital. Not dasar pada music classic sebenarnya simple hanya ada variasi. Contoh Symphony no 5 Beethoven hanya merupakan gabungan 3 nada yang sama yang dimainkan berulang ditambah 1 nada dan hal itu berulang terus tapi berbeda not.