Monday, April 14, 2008

Comment

Guys.....apa kt ga keterlaluan soal commentnya ketua klas???koq rasanya terlalu memojokkan dy...Lagian, ada beberapa comment yg menurut gw menjurus ke character assasination..

Gw ga akan nutup topik itu, soalnya gmn pun jg artikel itu ditulis salah1 kontributor.Gw emg ga kasi batasan mengenai topik apa yg g bole dibicarakan...tp plg ga..kasian dikit lah...

Lgan, ivan jg baek koq sebnrnya.....waktu tugas agama, dy bela2in kerja ampe malem jam 10 lebih. trus waktu ngejilid tugas agama pas disuruh pak Tavip, jg dy sendiri yg kerja...dy g protes low soal itu...apa ga kasian???biar dikit???

Yah...gw bukannya ga stuju soal comment ituw.....tp...mungkin kt ngmgnya agak keterlaluan...

Trs..kalo nulis comment tolong pake nama asli!!jangan pake nama aneh2!!!!

15 comments:

Raymond -.-a said...

aq memang dah ngomong ivan tu ada baeknya juga... aq juga skrg biasa2 aja kok ma dia -_-
memang terlalu kejam seh... tp aq ga nulis komen sekejam itu ...
maaf kalau menyakiti van...
mulai sekarang pake nama ini ae wes...

~Wang~ said...

Sebenarnya pada awalnya saya tulis "Ini untuk tujuan membangun bukan untuk menghina". Tapi mungkin ada membuatnya jadi ajang pelampiasan. Tapi menurut say hal itu tidak apa - apa supaya Ivan tahu bagaimana tanggapan teman - teman terhadap dirinya. Mungkin dengan itu dia dapat memperbaiki diri.
Untuk yang tugas - tugas itu sebenarnya saya rasa dia yang mencari kesibukan sebab sebenarnya sudah ada timnya tapi mengapa kerja sendiri???
Hal ini saya utarakan sebab dulu sejak XB pun saya dan beberapa ex XB kurang suka kepadanya.

coins/school id 21492 said...

yah mohon maaf kalo kata2 saya keterlaluan yah belakangan saya juga merasa bersalah karena kata2 saya swkali lagi saya mohon maaf

Agung Wijaya Tjandra said...

saya tidak akan minta maaf atas apa yg telah saya tulis di artikel "No Offense", krn saya jujur dari hati saya.

justru stlh hr ini saya mendengar yg bersangkutan telah membaca comment utknya, saya bersyukur, krn semoga komentar2 itu menjadi cambuk agar dy bs bertobat, dan tidak tetap di dalam KETOLOLANNYA itu. trims.

Tyen said...

@RANDOMY: baeknya dmn????aq g isa ngeliat kebaikan karena mungkin dia sudah tll byk membuat keslhan yg dia buat sendiri?
@meong(administrator) : buat apa kalian kasihan sm org yg membuat dirinya spt ingin dikasihani. i2 memuakkan bg aq!

HIDUP NO OFFENSE!!!

lambe said...

yaa
kl aq terserah tp gak mengubah pendirianku ttg de'e
minim kl aq mrasa de'e gak ngganggu aq yo pasti tak diemno
klo kata2q mungkin emang nyelekit tp mudah2an bisa membangun

sekian dan terima kasih

Randomy said...

z kok @ Randomy, aq pake nama raymond wesan

ya pokoke biasa lah nek mbek aq
ngomong2 pernah ya biasa ae
aq tidak punya dendam kepadanya

trus tadi ke uks gara2 keseringan dirasani sampek sakit dee wkwkwk (ato cuman caper ya?)

melly said...

oi2 ark.. ws po'o.. sakno y toh ivane.. lgan dee y nda sgtune smpe pnts dijelek2no kek gitu...

y emg, mgkn dl awale ivan arke rada" ego n gada tanggung jwb.. tp skr dee ws mulai brubah kog..

cb klian bnyngno y ap prsaan e kalian lek jd ivan..

Archi said...

@meli: aku blm melihat perubahan yg signifikan dan jelas di diri anak itu.

dy blm pantas dijadikan "orang yg tidak perlu dirasani".

bayangkan saja, sifat2nya itu... MAKAN NASI + AYAM DI WIE GOAN?!

aku nek jadi wir goan wes tak marah2i tuh...

oya, soal bertukar peran sm ivan... aku jg prnh diauhi sekelas kyk gt, gr2 salahku jg... & yg aku lakukan adl minta maaf sm smua anak sekls, berlutut, dan aku bner2 introspeksi.

yah, aku blm mau minta maaf, krn aku ga salah. aku akan koreksi kata2ku kalo dy bner2 uda brubah. aku akan minta maaf lgsg sm orgnya saat dy uda bs brubah.

~ARCHI~

DoDo said...

Cynnnnnnnnn jadi kan aq admin^^. swt dr dulu g jadi admin terus. aq mo buat artikel khusus renungan harian q .awkawkkawkaw. cepet cyn aq mo jadi admin. aq wes daftar yahho messenger
: uberlisterin@yahoo.com. cepet cyn

UbErLiStErIn said...

eh iyo arek2 kejem kabeh cak ngilokno ivan ampe kyk gtu .zzz. aq ae ngisi comment g pernah aneh2 cuma khotbah^^. maka e cyn aq jadi no admin . mo buat tread dewe aq. g akan nge spam kyk juned^^

Heathran said...

wakakwkwakwak iri do dengan artikel ttg Juned ku? wkakwakkawkwaak
aq ya ga post aneh2 ttg Ivan kok --a kita baek ya do wkwkwkwk

Cindy said...

@do2 :
kaw uda gw invite..tp blm lu approve!!!sono cepet approve
uda gw invite sjk tgl 17 koq!!
gw g sensi ytow ama lu..hix..do2 jaat..nuduh gw yg ngga2...dasar h**o!!!:P
Renungan harian gpp do!!biar kt smua tobat!!wkwkwkwwk

Anonymous said...

http://virb.com/fedemaxer http://vujiqivo.freehostia.com http://babehefagg.freehostia.com
playboy купить
http://sakulowu.700megs.com http://vupacafa.freehostia.com http://mifto.700megs.com
нашла у мужа порножурналы
vrotmnenogi

Anonymous said...

http://virb.com/ssaxxm http://narasiho.yoyohost.com http://tigahuvi.freehostia.com
eva секс
http://hemacom.vox.com/ http://revaxe.700megs.com http://vujidumi.freehostia.com
трахал ксюшу
vrotmnenogi